Sukses

Sudah Cerai, Ini Alasan Tamara Bleszynski Tetap Dekat dengan Mike Lewis

Dalam unggahan terbarunya, Tamara Bleszynski menegaskan hubungannya dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah resmi bercerai sejak 2012 lalu, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih terlihat akrab satu sama lain. Keduanya pun beberapa kali mengakui tetap berhubungan baik.

Itu dilakukan keduanya demi kebaikan putra semata wayang mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Momen kedekatan keduanya sering kali mereka unggah di Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Tamara Bleszynski kembali mengunggah fotonya bersama Mike Lewis di Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis berpose saling membelakangi namun sama-sama tersenyum ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berkomunikasi

Di keterangan fotonya, Tamara Bleszynski juga menegaskan bahwa ia dan Mike Lewis tidak bersama. Walaupun demikian, keduanya masih tetap berkomunikasi dengan baik.

3 dari 4 halaman

Saling Menghormati

"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. kita tdk sempurna. Kita tdk bersama, tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan #cintakasih #terimakasih #selalubersyukur." tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Setelah mengunggah foto tersebut, banyak warganet menginginkan keduanya rujuk. Namun, beberapa warganet lainnya malah merasa salut dan mengagumi Tamara Bleszynski lantaran bisa berteman baik dengan Mike Lewis walaupun sudah bercerai.

"Ak berharap kalian bisa bersama kembali" tulis akun @sitinurfarida716

"Jawaban yg sgt bijak..its very good.." tulis akun @aisyah_n_dipo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini