Sukses

Jadi Istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga Butuh Kesabaran Ekstra

Angel Lelga mengaku juga harus menerima kelebihan suaminya saat berucap atau berkata-kata.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah 9 Februari 2018, Angel Lelga semakin mengenal sosok Vicky Prasetyo. Buat Angel Lelga, bukan perkara mudah menjadi pasangan hidup Vicky Prasetyo. Sebab, dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menghadapi tingkah konyol Vicky yang kadang aneh dan membuat dirinya kerap mengelus dada.  

"Jadi istri Vicky itu butuh kesabaran ekstra. Karena kita tahu kan perilakunya dia itu seperti apa," kata Angel Lelga di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Selain perilaku yang aneh, Angel Lelga mengaku juga harus menerima kelebihan suaminya saat berucap. Ia kerap melontarkan kata-kata kontroversial yang hanya bisa dimengerti oleh dirinya sendiri. 

"Saya pastinya harus menerima semua kelebihan dan kekurangan dia (Vicky). Termasuk dari ucapan-ucapannya yang aku juga enggak mengerti maksudnya apa," ucap Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

Mantan istri siri Rhoma Irama menuturkan, setiap hari suaminya masih sering mengucapkan kata-kata kontroversialnya. Baik itu di dalam rumah, atau  selama beraktivitas bersama-sama. 

"Akunya sabar banget, sih, karena kadang suka enggak ngerti maksudnya atau artinya kalau dia ngomong apa gitu," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Merubah Diri

Angel Lelga sudah berusaha untuk menghentikan serta mengubah kebiasaan sikap dan perkataan Vicky Prasetyo. Namun, semua upaya yang dilakukannya selalu kandas. 

"Sudah aku coba untuk mengubah diri. Tapi itu susah banget. Jadi yah aku harus banyak sabar aja," kata Angel Lelga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.