Sukses

Gallaxy Band Hebohkan Jepara di Festival Kartini

Fans Gallaxy band sengaja datang berbondong-bondong dari segala penjuru Jawa Tengah untuk menonton aksi idola mereka di Jepara.

Liputan6.com, Jepara - Hari kelahiran kota Jepara yang ke-469 dimeriahkan oleh Festival Kartini. Tak sampai situ, acara juga dihebohkan oleh Gallaxy Band, grup musik asli Jepara.

Fans mereka yang disebut "Laskar Gallaxy", sengaja datang berbondong-bondong dari Kudus, Blora, Pati, Rembang, Tayu, Demak, dan Semarang demi menyemarakkan konser.

Walaupun saat konsernya matahari yang terik memanaskan lokasi, tidak lantas membuat Afid Permata, Lina Karlina, dan kawan-kawan lelah. "Itu semua berkat semangat Laskar Gallaxy yang heboh sambil berjingkrakan dengan aksi panggung Afid, vokalis Gallaxy," kata Vico Rahman, manajer Gallaxy Band dalam sebuah keterangan.

Matangnya persiapan dari tim manajemen Gallaxy Band yang sudah terkonsep, pada siang itu mereka mengenakan kostum ala kapten. Vico Rahman yang juga dikenal sebagai Mr. Bean Indonesia ikut menata dengan baik sambil menggerakkan Laskar Gallaxy untuk bisa hadir ke lokasi konser.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1000 Laskar Gallaxy

"Dengan kurang lebih 1000 Laskar Gallaxy yang hadir, Alhamdulillah para dinas Jepara mengucapkan salut untuk Gallaxy band dengan berbagai macam pujian," Vico Rahman menambahkan.

Dalam konser tersebut, terdapat 11 lagu yang dibawakan oleh Gallaxy. Lagu-lagu tersebut adalah: Ibu Kita Kartini, Lagu Sexy, Laskar Gallaxy, Ibu, 4mata, Bangkit Lagi Kawan Ku, Indah pada Waktunya, Antara CInta dan Cita, We Are The Champion, Ayo Kita Lari, dan Despacito BSMI.

3 dari 3 halaman

Kebanggaan

Selanjutnya, Gallaxy akan menggelar konser di Yogyakarta, tepatnya di Hotel Ibis. Gallaxy akan memberikan kebanggaan kepada kota Jepara yang telah melahirkan putra putri Jepara berbakat.

"Gallaxy band mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Jepara yang memberikan kesempatan untuk menggoyang Jepara," kata Vico.

Setelah konser ini, Gallaxy mendapat motivasi dari fans agar bisa menjadi band terpopuler se-Jepara dan meledak se-Indonesia. "Semoga Gallaxy band sebagai band industri dengan lirik lagu motivasi, bisa berbeda dari band lain," harap Vico Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini