Sukses

Nyanyikan Soundtrack Deadpool 2, Celine Dion Marah-Marah

Trailer, poster, hingga iklan luar ruangan Deadpool 2 selalu membuat publik terbahak. Kini giliran videoklip OST film ini yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles - Materi promosi film Deadpool 2 sejauh ini selalu sukses menjadi pembicaraan. Trailer, poster, hingga iklan luar ruangan Deadpool 2 selalu membuat publik terbahak.

Yang terakhir dirilis adalah videoklip original soundtrack film ini, "Ashes". Lagu ini, dinyanyikan sang Ratu OST, Celine Dion. Videoklip "Ashes", dipublikasikan pada Kamis (3/5/2018) lewat akun YouTube CelineDionVEVO. Tentu saja, Deadpool ikut tampil dalam videoklip lagu ini.

Yang kocak, selain memperlihatkan adegan film Deadpool 2, videoklip juga menampilkan sang jagoan super nyentrik ini yang membawakan tarian modern kontemporer untuk mengiringi lantunan suara Celine Dion yang merdu.

Dalam videoklip berdurasi hampir empat menit ini, Deadpool tampak berlenggok dan menari dengan luwes, sambil mengenakan high heels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deadpool: Terlalu Bagus, Ini Bukan Titanic

Yang lucu, pada bagian akhir video terdapat percakapan Deadpool dengan Celine Dion. Deadpool merasa performa pelantun "My Heart Will Go On" itu terlalu bagus, karena itu harus diturunkan sedikit.

"Ini kelewat bagus. Ini Deadpool 2 bukan Titanic. Kamu tadi itu [nilainya] 11, kita harusnya turunkan jadi 5 atau maksimal 5,5. Kita kurangi saja," kata Deadpool.

3 dari 4 halaman

Celine Dion: Terima Saja, Spider-Man

Mendengar permintaan Deadpool, Celine Dion langsung naik darah. "Dengar ya, ini memang seharusnya [bernilai] 11. Jadi terima saja, Spider-Man," kata Celine Dion ketus, sambil mengejek kostum Deadpool yang memang sedikit mirip dengan kostum Manusia Laba-Laba itu.

Mendengar hal ini, Deadpool hanya bisa menghela napas. "Harusnya aku pilih NSYNC saja," kata dia.

4 dari 4 halaman

Antusiasme Celine Dion

Tentu saja akting maarah-marah Celine Dion hanya muncul di videoklip saja. Aslinya, ia sangat bersemangat bisa bergabung dalam proyek soundtrack Deadpool 2 ini.

"Selama bertahun-tahun aku menerima banyak lagu hebat dan terlibat dalam sejumlah proyek menyenangkan. Ashes adalah salah satunya dan @deadpoolmovie benar-benar hebat!" tuturnya lewat Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.