Sukses

Bagaimana Tampang Morgan Oey Saat Balita?

Morgan Oey memang dikenal dengan wajahnya yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey adalah salah satu personel grup Smash. Saat ini, di tengah kevakuman Smash, Morgan Oey memilih aktifitas di dunia akting. Terakhir dirinya bermain bermain film bersama dengan Aura kasih yang berjudul Arini. 

Sosok Morgan Oey memang dikenal dengan wajahnya yang tampan. Sejak pertama kali debut di dunia hiburan, Morgan langsung menarik hati banyak fans perempuan di seluruh Indonesia dan bahkan sampai ke negeri tetangga.

Tapi pernahkan para fansnya (termasuk kamu), membayangkan seperti apa wajah Morgan Oey ketika ia masih balita? Apakah seganteng sekarang atau berbeda jauh. Jawabannya, ada di foto berikut ini.

 

 

 

#oldheadshotday #90s #morganoey

A post shared by Morgan Oey (@morganoey) on

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggemaskan

Ternyata, Morgan balita sangat menggemaskan. Dengan tatapan mata melongo dan bibir terbuka, bonus ngeces alias keluar air liur dalam jumlah banyak, Morgan benar-benar cute. 

Sekali lihat fotonya, langsung kenal siapa sosok yang dipajang Morgan di akun Instagramnya ini. Bagian mata yang membuat sosok balita lucu ini langsung dikenali sebagai Morgan, karena memiliki sorot yang sama.

 

3 dari 3 halaman

90-an

Morgan tak memberikan banyak keterangan soal foto masa kecilnya ini. Ia hanya memberikan tagar bahwa foto itu diambil pada tahun '90-an, tanpa menyebutkan tahun tepatnya. 

Kini sosok balita melongo dan ngeces ini sudah menjelma jadi pria dewasa yang ganteng dan memesona. Dengan masa kecil nggemesin, nggak heran kalau sekarang ia terlihat ganteng. 

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.