Sukses

Mike Lewis Curhat kepada Boy William, Lucinta Luna Tanggapi Usil

Mike Lewis membeberkan fakta-fakta soal dirinya dan Lucinta Luna dalam sebuah acara pribadi Boy William di kanal YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali menghindar saat ditanya soal Lucinta Luna, Mike Lewis akhirnya berbicara banyak.

Mike Lewis membeberkan fakta-fakta soal dirinya dan Lucinta Luna dalam sebuah acara pribadi Boy William di kanal YouTube-nya.

Dalam kesempatan itu, Boy William mempromosikan konten klarifikasi Mike Lewis soal Lucinta Luna tersebut ke Instagram Pribadi-nya pada Selasa (1/5/2018).

"As a friend, we always listen. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Thanks for trusting me and coming out for a drink with me bro... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5pm on my YouTube Channel!!!! @mike_lewis," tulis Boy William di unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Dalam video tersebut, Mike Lewis memberikan klarifikasi soal dirinya dan Lucinta Luna yang selama ini dibicarakan orang-orang.

 

3 dari 5 halaman

Diedit

Pada intinya, Mike Lewis mengatakan bahwa video tersebut telah diedit. Dan apa yang selama ini beredar adalah kecurangan Lucinta Luna agar terkenal.

 

4 dari 5 halaman

Titip Salam

Rupanya Lucinta Luna tak tinggal diam, dengan usil Lucinta Luna berkomentar dalam unggahan tersebut. Lucinta Luna menitipkan salamnya untuk Mike Lewis.

"Kaka @boywilliam17 salamin ya ... senopati no 12 ups," tulis Lucinta Luna.

 

5 dari 5 halaman

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Lucinta Luna mengunggah sesuatu di Instagram Story miliknya.

"1. BINCANG2 MANJA 2. PELUK CIUM MANJA 2. PIPIS MANJA DEH (SALAM NIRVANA DAN SENOPATI)," tulis Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini