Sukses

Ini Rahasia Pevita Pearce Selalu Terlihat Cantik

Dalam setiap penampilannya, Pevita Pearce selalu terlihat fresh dan chic. Rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang memuji kecantikan wajah Pevita Pearce. Maklumlah Pevita Pearce memiliki darah Inggris dan Kalimantan. Namun buat Pevita Pearce, kecantikan wanita bukan hanya dilihat dari ragawi.

Kecantikan yang paling nyata baginya adalah ketika wanita tengah merasakan kebahagiaan. Dengan bahagia, wanita akan memancarkan aura positif sehingga membuat dirinya terlihat cantik.

"Mau gimana pun kecantikan yang terpancar adalah kalau kita lagi happy," ujar Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (29/4/2018).

Karena itu, Pevita Pearce yakin jika wanita ingin terlihat cantik ya harus bahagia setiap hari. 

"Jadi bagaimanapun caranya kita harus bisa selalu happy setiap hari. Jangan gampang sedih," kata pemain film 5 Cm ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kesehatan Kulit

Meski begitu, menjaga kesehatan kulit wajah juga dirasa penting. Kesehatan kulit, menurut Pevita, tergantung orang itu sendiri, seberapa peduli pada wajah dan tubuh. Namun, ia juga setuju wanita harus pintar dalam memilih produk kecantikan.

"Memang harus menjaga kulit kita dan memantau apa yang digunakan. Karena apa pun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit kita," ujar Pevita Pearce.

"Karena kan kulit kita enggak bisa memilih mana yang cocok atau tidak jadi memang penting untuk kita jaga," kata Pevita.

3 dari 3 halaman

Sebelum Tidur

Yang terpenting buat Pevita dalam menjaga kecantikan wajah adalah membersihkannya sebelum tidur. Sebab makeup dan kotoran yang menempel ketika tidak dibersihkan akan membuat kulit berjerawat dan rusak.

"Aku sebelum tidur pasti hapus makeup. Setiap hari gunakan moisturizer," kata Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce