Sukses

Jadi Pembicara di XYZ Day 2018, Ria Ricis Deg-Degan

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis terpilih menjadi salah satu pembicara di acara XYZ Day 2018. Ini menjadi ajang pertama bagi adik kandung Oky Setiana Dewi tampil di hadapan banyak kreator. 

Tentunya, ini membuat Ria Ricis deg-degan. "Ini pertama kalinya, saya bangga, deg-degan, karena saya rasa tidak semua konten kreator menjadi pemateri di sini," ujarnya, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Bukan tanpa alasan Ricis mengaku deg-degan bisa tampil di XYZ Day 2018. Lantaran ketika dirinya berdiri di atas panggung, ia melihat banyak sekali pengunjung yang menghadiri acara XYZ Day 2018, meskipun ini adalah tahun pertama.

"Rameh banget, jadi pas aku nongol di panggung, terlihat full, padat dan ramai. Terus mereka ketawa-tawa, dan ini di luar dugaan," ucap Ria Ricis.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

2 dari 5 halaman

Semua Generasi

Acara XYZ Day 2018 ini merupakan persembahan dari KapanLagi Youniverse (KLY) yang memberikan insight mengenai dunia konsep dan media dari semua generasi, bukan saja generasi millenials atau yang biasa disebut dengan Generasi Y, tetapi juga mengulik mengenai generasi X, dan Z.

 

3 dari 5 halaman

Para Kreator Muda

Para pembicara yang hadir selain Ria Ricis adalah Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakarsa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Ckarice Cutie dan masih banyak lagi.

 

4 dari 5 halaman

11 Media Bersatu

XYZ Day 2018 juga merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka Indonesia, yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Network. Semakin memantapkan lagi keberadaan media online terdepan yang memiliki platform terlengkap yang menaungi 11 media daring, yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Bintang.com, Dream.com.id, Bola.net, Bola.com, Vemale.com, Otosia.com, dan Famous.Id.

5 dari 5 halaman

Penghargaan untuk Kreator

Ajang Creator Awards menjadi penutup rangkaian acara XYZ Day 2018. Ini merupakan malam penghargaan dan apresiasi untuk para creators dan konten-konten digital terbaik yang telah dihasilkan sepanjang 2017.

(syifa/kapanlagi.com)