Sukses

Glenn Fredly Bikin Slankers Patah Hati

Glenn Fredly naik pentas setelah Sirkus Barock dan langsung disambut tepuk tangan meriah ribuan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly menjadi salah satu pengisis acara Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (22/4/2018). Glenn Fredly naik pentas setelah Sirkus Barock dan langsung disambut tepuk tangan meriah ribuan penonton.

Di tengah ribuan penonton, hadir pula fans band Slank yaitu Slankers. Maklum, Slank menjadi senjata pamungkas untuk menutup festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication tersebut. Setelah menyanyikan empat lagu andalannya (Hikayat Cintaku, Belum Saatnya, Terserah, dan Akhir Cerita Cinta), Glenn Fredly mengaku merasa terhormat bisa tampil di depan Slankers.

"Suatu penghormatan buat gue bisa main di tengah Slankers malam hari ini. Slankers juga bisa patah hati," ucap Glenn Fredly dari atas panggung yang segera melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Terpesona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sawung Jabo

 

Tidak hanya dengan Slank, Glenn juga berbagi panggung dengan Sirkus Barock yang dipimpin oleh Sawung Jabo."Saya terhormat sekali karena saya bisa satu panggung dengan Sawung Jabo, Sirkus Barock dan Slank. Kami boleh berbeda genre tetapi saat bermusik virus cinta yang kami bagi untuk semua," kata Glenn.

 

3 dari 3 halaman

Bawakan lagu Hits

 

Glenn juga hadir dengan membawakan lagu-lagu yang hits di tahun 80an. Dua buah lagu dari Gombloh berjudul Di Radio dan Iwan Falsberjudul Yang Terlupakan dihadirkannya di atas panggung Mocosik Festival 2018. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi bersama Glenn.

Waktu pun akhirnya memisahkan Glenn dengan penonton. Sebuah lagu berjudul Kisah Romantis menjadi penutup penampilan di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018. "Peace, love and respect Jogja, matur suwun. Terima kasih Jogja, terima kasih Slankers," tutup Glenn.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.