Sukses

Berniat Gendong Sang Adik di Panggung, Beyonce Malah Jatuh Terjerembap

Liputan6.com, California - Saat tampil kembali di panggung Coachella pada Minggu (22/4/2018) kemarin di California, Amerika Serikat, mungkin Beyonce berniat menghadirkan penampilan yang tak terlupakan kepada para penonton. Terutama saat ia berduet dengan sang adik, Solange Knowles.

Penampilan ini memang bakal tak terlupakan. Namun apesnya, hal ini justru terjadi karena keduanya mengalami kejadian memalukan: jatuh terjerembap di atas panggung.

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (23/4/2018), saat itu Beyonce dan Solange sedang membawakan lagu "Formation".

Saat mereka tengah bergoyang, Beyonce hendak menggendong tubuh sang adik. Namun hanya beberapa saat setelah mengangkat tubuh Solange, Beyonce kehilangan keseimbangan. Keduanya pun jatuh di panggung, dengan kamera yang terus menyorot aksi keduanya.

2 dari 4 halaman

Tetap Profesional

Untung keduanya menyikapi kecelakaan kecil ini dengan profesional. Saat masih tergeletak di lantai panggung, Solange mengangkat dan menggerakkan kakinya di udara, seolah-olah tindakannya itu adalah bagian dari koreografi panggung.

3 dari 4 halaman

Minta Tepuk Tangan

Sementara setelah bangkit, Beyonce kemudian meminta penonton untuk memberikan dukungan untuk adiknya. "Tepuk tangan yang meriah untuk adikku," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Viral

 

Video Beyonce dan Solange ini kemudian menjadi viral di media sosial. Salah satunya, diunggah di akun Twitter penggemar Beyonce, dan sudah ditonton lebih dari 118 ribu kali.

"Beyonce mencoba mengangkat @solangeknowles di #Coachella malam ini tapi mereka berdua jatuh di panggung. #TerlaluMenggemaskan #Beychella," tulis penggemar dengan akun @Bey___Legion tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ngefans, Justin Bieber Tempel Wajahnya ke Tubuh Beyonce
Artikel Selanjutnya
Cuma Pakai Kaus, Putri Beyonce Ivy Carter Tampil Gaya di Coachella