Sukses

Tompi Buka Rahasia Glenn Fredly, Soal Apa?

Liputan6.com, Jakarta Bukan Tompi namanya jika tidak tampil dengan talkative di panggung. Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik estetika ini misalnya, menjadi penyanyi yang manggung di hari kedua Bank BRI Mocosik Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (21/4) malam.

Tompi yang dikenal selalu menghibur dan melontarkan banyak candaan di sela-sela penampilannya melakukan hal yang sama di panggung musik yang digelar Rajawali Indonesia Communication itu. Membuka penampilan dengan lagu "Naik Kereta Api" yang dibalut dengan musik jazz, Tompi melanjutkan dengan lagu "Sedari Dulu".

Usai itu, ia mencoba menghibur penonton dengan guyonannya. Glenn Fredly yang akan tampil di hari terakhir Bank BRI Mocosik Festival 2018 pun jadi korban candaan Tompi.

"Ada yang mau request lagu? Gimana kalau saya bawain lagu-lagunya Tulus, biar habis ini langsung pulang saja semua? Atau lagu Glenn

biar besok nggak usah ke sini lagi?" kata Tompi yang disambut gelak tawa penonton.

 

1 dari 3 halaman

Terlalu Perih

Tompi pun mencoba membawakan lagu milik Glenn, "Sekali Ini Saja". Tak sampai selesai membawakan lagu itu, Tompi membuka rahasia sahabatnya itu.

"Lagu itu terlalu perih buat dinyanyikan. Bahkan Glenn saja nggak berani nyanyiin. Coba saja besok datang lagi, request ke Glenn lagu ini. Pasti dia nggak mau. Kecuali ada mantannya di sini," ucap Tompi yang kembali membuat penonton tertawa.

2 dari 3 halaman

Sindir tentang Aura Kasih

Tampaknya Tompi memang sengaja menyindir Glenn. Pasalnya, Aura Kasih, mantan kekasih Glenn menonton aksi Tomp, malam itui. Hal ini terlihat dari unggahan insta story milik Aura Kasih.

Tompi juga membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Tak Pernah Setengah Hati" dan "Menghujam Jantungku". Selain Tompi, pada hari kedua Bank BRI Mocosik Festival 2018 menampilkan Tulus, Neonomora, Frau, dan Ten2Five.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Artikel Selanjutnya
Berkat Tompi, David Naif Bertemu Dirinya di Masa Muda
Artikel Selanjutnya
5 Cerita Menarik di Balik Pembuatan Film Arini