Sukses

Tampil Cantik Berhijab, Mantan Istri Aming Sudah Berhijrah?

Liputan6.com, Jakarta - ‎Ada yang berbeda dengan penampilan Evelyn Nada Anjani.

Mantan istri Aming itu kini tampil dengan hijabnya. Tak ada lagi potongan rambut pendek yang biasa menghiasi wajah Evelyn Nada Anjani.

Wanita yang kini menjajal karier sebagai disc jockey (DJ) itu mengunggah sebuah foto dirinya tengah berhijab di Instagram. Mantan istri Aming ini mengenakan hijab putih seraya melakoni swafoto.

Dalam unggahan lain, mantan istri Aming tampak tersenyum manis bersama tiga teman lainnya. ‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhijrah?

Seperti beberapa artis lain yang memutuskan berhijab, apakah Evelyn Nada Anjani telah berhijrah?

Rupanya, pesinetron Shinta Tanjung ‎punya peran penting di balik perubahan penampilan Evelyn Nada Anjani tersebut. Mantan istri Ustaz Zacky Mirza itulah yang menghadiahkan gamis syari untuk Evelyn Nada Anjani.

 

3 dari 4 halaman

Tahap Belajar

"Tiba2 di kasih surprise baju syari sama teh @chintatanjung," tulis Evelyn Nada Anjani dalam keterangan foto seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (22/4/2018).

Menurut Evelyn, dirinya belum memutuskan untuk berhijab total. Sebaliknya, ia mengaku baru dalam tahap belajar. Oleh karena itu, Evelyn meminta agar warganet tidak mem-bully dirinya.

 

4 dari 4 halaman

Disukai Fans

"Sekali kali belajar gakpapa ya..jangn di bully. Wkwkwk dapet hadiah surprise dari teh @chintatanjung by @jasmine_bylidiahadiwinoto #sayablumsempurna," tuturnya.

Unggahan itu pun mendapat respons positif dari para warganet. Setidaknya ada sekitar 15 ribu akun yang memberikan tanda suka atas foto Evelyn Nada Anjani sedang berhijab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.