Sukses

Sempat Akrab, Sophia Latjuba Lakukan Ini di Ultah Deva Mahenra

Merayakan ulang tahun ke-28, Deva Mahenra mendapat kejutan kecil dari Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun usianya sudah menuju setengah abad, Sophia Latjuba tetap cantik. Tak hanya itu, ia juga kerap menjalin pertemanan dengan beberapa aktor yang usianya jauh di bawahnya, termasuk Deva Mahenra.

Pada Kamis (19/4/2018) kemarin, Deva Mahenra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Aktor yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia itu pun mendapat kejutan kecil berupa ucapan selamat dari Sophia Latjuba.

Melalui keterangan foto di akun Instagram @sophia_latjuba88, ibu dari Eva Celia itu menuliskan, "Untuk tetangga kesayangan @devamahenra Wishing you the happiest Birthday."

Lalu dalam bahasa Inggris, Sophia Latjuba melanjutkan, "Semoga Tuhan memberkatimu dengan segala cara dan semoga hari ini menjadi awal dari tahun lain yang luar biasa. Aku sangat rindu padamu!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memancarkan Senyum

Dalam fotonya yang dibuat hitam putih, tampak Sophia Latjuba dan Deva Mahenra yang pernah tampil dalam sebuah drama sitkom bertema "tetangga" itu, sama-sama memancarkan senyumnya.

Warganet pun melihat foto tersebut dengan penuh kerinduan agar menyaksikan keduanya berakting bareng lagi.

3 dari 4 halaman

Kangen

"Bikin lagi dong sinetronnya mba Angel @sophia_latjuba88 Unik dan lucu. Ga kayak sinetron kebanyakan....," ujar @dina_octavina.

"Aw kangen kalian," kata @aanitamutiaraa.

"Suka. Masih kompak. Yampun semoga TMG ada season 4," tulis @amelishak.

4 dari 4 halaman

Mendapat Kejutan

Deva Mahenra baru-baru ini mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Pada unggahan terbarunya, ia memperlihatkan foto kebersamaan dengan teman-temannya di hari spesialnya itu pada akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Deva Mahenra tersebut, terlihat Velove Vexia duduk disampingnya mengenakan jaket berwarna biru. Terlihat juga beberapa teman Deva lain seperti Reza Rahadian, Ganindra Bimo dan Aubry Beer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.