Sukses

Dukungan Yuki Kato untuk Keanon Santoso di Formula 4

Liputan6.com, Jakarta Pebalap Formula 4 Keanon Santoso dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis Yuki Kato. Keduanya pun diketahui saling support satu sama lain dalam pekerjaan mereka. 

Hubungan seorang pebalap dengan artis sepertinya bakal terulang kembali. Sebelumnya, Ananda Mikola dan Moreno Suprapto diketahui pernah menjalain hubungan dengan kalangan artis. Lalu, apakah Keanon  Santoso juga akan mengikuti jejak seniornya dengan memacari Yuki Kato?

"Aku terakhir chatting sama dia (Yuki Kato) pas dia ulang tahun. Aku ucapin ke dia, seminggu baru bales lagi. Jadi sama gantian, begitu dibales aku balesnya lama juga. Dia juga sering nanya ke aku balapannya kapan lagi," ujar Keanon Santoso saat jumpa pers jelang keberangkatannya ke Shanghai, Tiongkok.

Dalam kegiatannya ini, Keanon Santoso juga banyak meminta saran dari senior-seniornya, Rio Haryanto. Sebagai junior Keanon Santoso mengaku banyak diskusi dengan Rio mengenai ajang yang akan ia ikuti. Ia pun tak sungkan untuk bertanya. Setiap saran dan masukan coba ia dengar dan terapkan.

"Aku juga nanya-nanya kalau tikungan ini gimana. Terus ngeremnya gimana, tekniknya gimana, dia orangnya open lah, dia mau membantu. Spotifitasnya besar. Dia tuh usahanya keras, fisiknya luar biasa, staminanya luar biasa. Gara-gara itu, aku mengidolakan dia," kata Keanon Santoso.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Yuki Kato

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Yuki Kato sendiri pernah mengelak jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Keanon Santoso. Dirinya memang selalu mendukung apapun yang akan dilakukan oleh pebalap muda itu. 

"Kita memang temanan sejak kecil sih.  Dulu rumah aku sama Keanon itu deketan. Tapi beberapa tahun kemudian dia pindah dan kita punya kesibukan masing-masing. Terus pas ulang tahunnya dia aku ngasih dia kejutan, dengan bawa kue dan teman-temannya," ujar Yuki Kato.

Yuki Kato sempat tak menyangka jika Keanon Santoso bekal menjadi pebalap. "Aku juga nggak sangka, dia bisa jadi pebalap. Keren lah pokoknya Keanon," ujar Yuki Kato.

 

 

3 dari 3 halaman

Balapan Keanon Santoso

Keanon Santoso akan mengikuti ajang Asia Formula Renault 2018 di Shanghai, Tiongkok pada Jumat (20/4/2018) mendatang. Berbagai persiapan dilakukannya sebelum bertanding di ajang tersebut. Mulai dari sering berlatih dan persiapan mental. 

"Persiapan fisik, mengal, latihan simulator. Karena ini trek pertama kali. Jadi simulator penting bantu banget. Jadi semangat terus," kata Keanon di Teabags Coffe, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Siapkan Ibu Kota Baru, 4 Artis Ini Berikan Dukungan Penuh
Artikel Selanjutnya
Kesan Yuki Kato Syuting di Pulau Bair, Raja Ampat-nya Maluku