Sukses

Kata Sang Sutradara, Avengers: Infinity War Seperti Roller Coaster

Joe Russo menjanjikan kepada penonton bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Satu dekade sudah dunia dihibur dengan kehadiran para superhero lewat proyek ambisius Marvel Cinematic Universe (MCU). Proyek ini pun menjelma menjadi waralaba superhero sukses sepanjang sejarah perfilman dunia dengan menelurkan 18 judul yang selalu mencetak box office.

Diawali dengan Iron Man pada 2008, bulan ini Marvel akan masuk pada film ke-19, yakni Avengers: Infinity War.  

Dalam film ini, karakter-karakter ternama yang telah muncul dalam film Marvel sebelumnya, bakal dikumpulkan melawan Thanos, musuh paling berbahaya yang ingin menguasai dunia.

Joe Russo selaku salah satu sutradara menjanjikan kepada penonton bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Pasalnya, setelah melewati proses satu dekade, akhirnya terwujud angan mengumpulkan Iron Man, Black Panther hingga Spider-Man dalam satu layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengesankan

"Setelah 10 tahun berlalu, ini akan menjadi sesuatu yang unik. Kita mengambil satu per satu karakter dari semua waralaba sukses dan menggabungkannya dalam satu film. Saya pikir akan menjadi hal yang mengesankan," kata Joe kepada awak media dalam sesi digital conference di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tayang 25 April

"Kami antusias bagaimana fans di seluruh dunia melihat karakter favorit mereka muncul dalam satu layar. Saya hanya bisa berkata, nikmati film ini, ini akan lebih baik, akan menjadi seperti roller coaster," sambungnya.

Avengers: Infinity War siap rilis di bioskop Indonesia pada 25 April mendatang. Masih dibintangi Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson serta Benedict Cumberbatch. (abs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini