Sukses

Hanya Makan Tahu Tempe, Krisdayanti Sudah Senang karena...

Liputan6.com, Jakarta Lantaran memiliki suami yang juga pengusaha di Timor Leste, Krisdayanti tak setiap hari bisa berkumpul dengan belahan jiwanya itu. Tapi, Krisdayanti tak kecil hati meski jauh dari Raul Lemos. 

Saat bersama, Krisdayanti mengaku punya tempat dan momen istimewa untuk melepas kangen pada Raul Lemos. Di mana? 

"Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan apa yang tersedia di meja makan yang membuat adik kandung Yuni Shara ini merasakan anugerah. Karena bagi Krisdayanti dan Raul Lemos dengan sajian sederhana pun bisa menjadi sangat mewah karena adanya suasana kekeluargaan.

"Saya bersama suami menjadikan acara makan bersama itu menjadi acara yang sangat mewah. Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya," tutur duta Nefertiti Paris tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Ijin Suami

Aktifitas sang suami lebih banyak di Timor Leste, sedangkan dirinya di Jakarta dan sekitarnya. Makanya KD nggak banyak menunut.

"Alhamdulillah memang kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tapi yang jadi poin penting suami saya mengijinkan saya come back bernyanyi," lanjutnya.

Sebagai Diva Indonesia, Krisdayanti paham sekali dirinya harus mengatur waktu berkarya dan keluarga. "Dan saya enggak mungkin keluar rumah tanpa izin suami," tandas Krisdayanti.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Karibo

Artikel Selanjutnya
Bukan Arisan, Ini Kegiatan Geng Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
Ultah, Krisdayanti Terharu Dapat Ucapan dari Aurel dan Azriel