Sukses

Polos Tanpa Makeup, Krisdayanti Malahan Dipuji Cantik

Krisdayanti dikenal sebagai artis yang selalu berpenampilan dengan makeup lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti adalah salah satu artis yang selalu tampil sempurna di depan penggemar dan kamera wartawan. Tapi, KD, sapaan bekennya, tetaplah wanita pada uamumnya, yang bisa saja tampil polos alias tanpa riasan wajah, untuk momen tertentu.

Misalnya, momen ulang tahunnya yang ke-43 tahun, Krisdayanti menunjukkan penampilan yang berbeda. Itu terlihat pada unggahan foto terbarunya di akun Instagram miliknya. 

KD yang berulang tahun setiap tanggal 24 Maret ini, terlihat memegang buket bunga besar dan sedang meniup lilin. Di sampingnya tampak dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen.

"Amor, you’ve sweetened my life with a humbled fabulous surprise birthday. It’s one I will always remember," tulis Krisdayanti. Agaknya ini ditujukan pada sang suami. Agaknya ini kejutan yang diberikan Raul Lemos di saat memasuki hari ulang tahunnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru pertama kali

Di samping memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa di usia barunya, ada hal lain yang dikomentari netizen di unggahan foto tiup lilin ini. Ternyata wajah polos KD menarik perhatian mereka.

"Baru pertama kali lihat mbak KD tampil tanpa makeup," tulis salah satu netizen.

"Makin terlihat cantik ya," sambung yang lain.

"Oh begini wajah mimi (Krisdayanti) tanpa makeup," imbuh satu penghuni jagat maya.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini