Sukses

Katy Perry Siap Hibur Penggemarnya Malam Ini

Katy Perry siap menyapa penggemar Tanah Air malam ini. 

Liputan6.com, Jakarta Tur dunia Katy Perry yang bertajuk Witness Tour akhirnya sampai di Indonesia, Sabtu (14/4/2018). Pelantun "Swish Swish" itu akan menyapa penggemar Tanah Air di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, malam ini.  

Dalam rangkaian tur yang bertujuan untuk mempromosikan album kelimanya, Witness, Katy Perry menjanjikan penampilan yang menakjubkan. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan memboyong segala pernak pernik konsernya ke Asia, termasuk Indonesia. 

Katy Perry akan hadir bersama tim yang hebat dan meyakinkan bahwa turnya kali ini memiliki skala produksi terbesar. Witness Tour ini diramalkan bakal menjadi pertunjukan konser yang paling heboh.

Dalam konsernya kali ini, Katy Perry membawa 50 ton kargo perlengkapan konsernya. Katy Perry juga akan berganti kostum enam kali dan membawa baju khusus untuk setiap pertunjukan-nya.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Padati

 

Sejak sore, penggemar setia Katy Perry atau yang biasa disebut dengan KatyCats sudah mulai memadati Hall 10 ICE BSD. Pedagang kaki lima yang menjajakan pernak pernik konser, seperti lightstick hingga bando menyala pun mulai menawari barang dagangannya. 

 

3 dari 3 halaman

Sejak Siang

Di antara para penggemar, tampak istri Tria Changcuters, Dhatu Rembulan bersama salah satu rekannya. Ia mengaku datang langsung dari Bandung khusus untuk menyaksikan penyanyi idolanya tersebut. 

"Kita dari siang di sini. Perjuangan sih. Tapi worth it sih," ujar Dhatu Rembulan, istri vokalis Changcuters tersebut. 

Dalam rangkaian Witness Tour-nya di Indonesia kali ini, Katy Perry kabarnya bakal membawakan 20 lagu. Konser tersebut rencananya akan mulai pukul 20.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.