Sukses

Sering Foto Bareng Artis India, Lina Mukherjee jadi Model Video Klip

Lina Mukherjee berfoto dengan banyak artis India.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Lina Mukherjee dikenal sebagai seseorang yang sering berfoto dengan artis-artis top India. Kegigihannya untuk hanya sekadar dekat dengan bintang-bintang India membuatnya kini dikenal publik. Sampai akhirnya dirinya sering muncul di televisi. 

"Sering sih, di TV swasta juga sering. Kalau untuk jadi model video klip, saya sudah 3 kali. Yang baru ini saya jadi model video klipnya Fardhan Zee yang berjudul, Nirdeyee," ujar Lina Mukherjee saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018). 

Saat disinggung mengenai lagu yang melibatkannya, Lina Mukherjee mengaku jika lirik lagunya menceritakan mengenai seorang wanita yang menyakiti hati laki-laki namun ingin kembali lagi.

"Di sini saya lihatnya bisa menghayati aja lagu itu, karena wanita itu sudah menyakiti hati laki-laki yang jadi kekasihnya, namun ingin balik lagi. jadi saya menghayati karena saya juga pernah mengalami," ujar Lina Mukherjee yang bisa berbahasa India ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekasih 

Selama berkecimpung di dunia selebritis Bollywood, Lina Mukherjee memiliki kekasih seorang India. Sampai akhirnya dirinya menggeluti beberapa bisnis yang terkait dengan India. 

"Dia India asli, jadi suka bantuin translate. Semua dia bantuin soal kerjaan kerjaan juga. Maklum saja, fans Bollywood luar biasa loh di Indonesia," ujar Lina.

 

3 dari 3 halaman

Berbisnis

Lalu, apa yang menjadi pilihannya sampai menggeluti sejauh ini? "Kita bicara Jakarta kejam, kalau kita enggak punya keunikan ciri khas atau apa, kita nggak akan hidup. Kenapa suka India? Saya juga bisnis bolak-balik ke sana bawa orang, namanya tour ya. Terus yang kedua, dunia Bollywood itu udah dekat sama Hollywood. Saya juga bisnis pakaian, jadi saya hidup di situ," ujarnya 

Apakah nantinya Lina Mukherjee akan berkolaborasi dengan beberapa artis India yang menjadi idolanya? "Saya pernah main serial, pengin undang mereka ke sini coba kolaborasi. Penginnya artis Bollywood yang punya nama. Tapi nanti kita coba sekalian sama TV Bali sekalian promosi Bali gitu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini