Sukses

Bikin Kecewa Ruben Onsu, Jessica Iskandar Kok Belum Minta Maaf?

Ruben Onsu tak mau lebih dulu menghubungi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengumumkan keputusannya untuk menetap di Amerika Serikat selama beberapa bulan melalui tayangan variety show Pesbukers, Rabu (11/4/2018).

Tak hanya mengagetkan, keputusan Jessica Iskandar juga mengecewakan penggemar serta teman dekatnya, termasuk Ruben Onsu.

Ruben Onsu bahkan mengaku tak sempat bicara empat mata dengan Jessica Iskandar soal keputusan tersebut. Tak dimungkiri, ayah satu anak itu memang memendam rasa kecewa berat.

"Saya mah diam saja. Pas acara itu selesai juga saya diam saja. Dia sempat ngajakin ngobrol, tapi aku tinggal karena aku mau live sore di sini," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Mengerti

Meski belum sempat meminta maaf, Jessica Iskandar tampaknya mengerti betul amarah yang disimpan Ruben Onsu. Pemain film Dealova itu lantas mengirimi hidangan, khusus untuk rekan kerjanya tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kirim Roti

"Biasanya ada berita apa pun dia cerita. Tadi pagi kayaknya dia tahu aku kecewa, ngirimin roti ke rumah. Aku tanya Wendah, ‘kamu pesan roti dia?’ Wendah bilang enggak," kata Ruben Onsu.

Hingga kini, Jessica Iskandar belum menghubungi Ruben Onsu untuk memberi penjelasan atau sekadar meminta maaf. Ruben Onsu pun tak sudi menelepon ibu beranak satu itu lebih dulu.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Emosi Reda

Tampaknya Jessica Iskandar memang ingin menunggu hingga emosi sahabatnya itu reda. Perlu diingat, hubungan Ruben Onsu dan Jessica Iskandar tak hanya tampak dekat di layar kaca, tetapi juga di kehidupan nyata.

"Enggak (menghubungi), biar dia saja yang menghubungi, orang dia yang mau pergi kok. Saya mah di sini-sini saja enggak ke mana-mana. Kayaknya Jedar nunggu saya reda dulu baru komunikasi lagi," tutur Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini