Sukses

Usai Putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Rilis Single Baru

Zayn Malik tak terlalu resah dengan kandasnya cinta dengan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berakhir. Namun, putus cinta bukan akhir segalanya bagi Zayn Malik. Malahan, dia kembali menegaskan langkahnya di dunia musik dengan merilis single "Let Me". 

Seperti dilansir People, Zayn Malik datang ke acara BBC Radio 1 dan mengungkapkan bagaimana ia menemukan kepercayaan diri yang semakin meningkat untuk bermusik setelah menyelesaikan masalah pribadinya.

"Menurutku kepercayaan diriku sudah sangat berkembang sejak satu setengah tahun lalu, cuma fokus menyelesaikan masalah pribadiku. Ketika aku meninggalkan band (One Direction) dan tidak terlalu tahu apa yang akan terjadi saat itu. Cuma merilis rekaman dan tidak terlalu menonjol seperti yang aku inginkan," ujar Zayn Malik pada Nick Grimshaw di acara BBC Radio 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Bukan cuma itu saja, Zayn Malik juga mengungkapkan kalau sekarang ini dirinya lebih percaya diri dengan apa yang terjadi. Inilah yang kemudian membuat Zayn merasa dirinya semakin yakin untuk membuktikan diri pada fans dan penikmat musik lewat setiap karyanya. 

"Sekarang ini aku merasa lebih percaya diri dan aku lebih yakin dengan apa yang akan terjadi. Jadi aku ingin membuktikannya pada para fans dan penikmat musikku," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Janji Setia

Selain itu, pada single terbarunya yang berjudul "Let Me" itu Zayn Malik menyanyikan cerita tentang janji untuk setia pada seorang perempuan selamanya. Namun Zayn sendiri tidak mau mengungkap siapa sosok perempuan yang menjadi inspirasi di single barunya itu. 

"Ini bukan selalu sesuatu yang bijak untuk dilakukan. Lagu ini cuma hal-hal yang rumit yang membuatku agar tidak melakukannya lagi. Aku hanya harus menyimpannya sendiri," pungkas Zayn.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.