Sukses

Lucky Perdana dan Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama

Menikah pada tahun 2016 lalu, Lucky Perdana dan istri akhirnya dikaruniai putra pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Lucky Perdana dan Veronica. Menikah pada 2016 lalu, pasangan ini akhirnya dikaruniai momongan bernama Almeer Mumtaaz Perdana pada 9 April 2018.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Lucky Perdana melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (10/4/18). Lucky Perdana pun tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan.

Ia mengunggah foto bayi laki-laki dan juga menuliskan, "Alhamdulillah YA ALLAH SWT. semua atas ridho MU. Semua karena kehendak MU. semua karena keinginan MU. semua karena berkat MU. semua karena kasih MU. Terima kasih YA ALLAH SWT ku engkau kirimkan pada kami malaikat kecil yang menggemaskan ini."

Dalam unggahannya ini, Lucky Perdana juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah melahirkan putra pertama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Tak hanya itu, Lucky juga berterima kasih atas doa dari teman-teman dan semua orang untuk kelancaran proses melahirkan yang dijalani sang istri.

3 dari 4 halaman

Mendoakan

"Terima kasih kado nya ya mommy. Terima kasih teman2 semua baik yang kenal maupun yg tidak kenal namun meluangkan waktu utk mendoakan keselamatan istri dan bayi ku kalian luar biasa mudah2 dipermudah segala urusan nya Aamiinn ya Rabb." tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahannya ini langsung dibanjiri ucapan selamat dan juga doa dari warganet.

"Selamat ya kak @_luckyperdana 😊 smoga mnjadi ank yg sholeh, berbakti kpd ortu, mnjadi ank yg rajin dn pintar, serta taat beribadah" tulis akun @sayyidatulimmah.

"Selamat @_luckyperdana Atas kelahiran anak pertamanya, smga menjadi ank yg berbakti, kpd orang tuanya , amin... Selamat bang" tulis akun @afandydc22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini