Sukses

Tak Gengsi, Pevita Pearce Pilih Jalan-Jalan Naik Angkot

Meski tak ada kendaraan, tidak serta-merta membuat Pevita Pearce manja.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang artis terkenal tidak mau hidup merakyat? Lihat saja bagaimana keseruan Pevita Pearce saat berjalan-jalan menggunakan angkutan umum.

Akhir pekan kemarin, Pevita Pearce memilih menghabiskan waktu luangnya ke Puncak, Jawa Barat. Tidak seperti biasanya, kali ini Pevita liburan tanpa kendaraan.

Namun, bintang film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck itu tidak manja. Pevita Pearce memutuskan berkeliling Puncak dengan menumpangi angkutan umum seperti warga kebanyakan.

"Jadi hari ini lagi day off, cuma karena kita enggak ada mobil, akhirnya naik angkot menikmati keindahan Puncak," cerita Pevita Pearce melalui Instagram Story-nya, Minggu (8/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Stylish

Meski naik angkot, bukan berarti Pevita Pearce tidak bisa tampil gaya. Adik kandung Keenan Pearce tersebut terlihat mengenakan t-shirt putih dan kacamata hitam.

"Makasih...," ujarnya saat memberikan uang kepada sopir angkot yang terbengong-bengong melihat Pevita Pearce.

 

3 dari 4 halaman

Duduk di Depan

Pulangnya, Pevita Pearce tetap menumpangi angkot. Namun, kali ini aktris 25 tahun itu memilih duduk di depan, di samping sopir.

"Turunnya naik angkot lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belanja Baju Murah

Tidak hanya soal kendaraan, Pevita Pearce juga ternyata tidak selalu berbelanja barang mahal. Baru-baru ini ia mengungkapkan, untuk belanja baju, modal Pevita Pearce tak sampai Rp 1 juta.

"Jadi sebulan, untuk baju aku bisa habis mungkin Rp 300-500 ribu. Karena aku enggak termasuk yang rajin belanja, tapi dari satu tahun itu ya aku tentuin buat belanja besar, buat ngisi lemari," jelas Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce