Sukses

Kisah Mujur Ojek Online Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Melihat pesonanya yang menggoda, pria mana yang tak jatuh hati pada Pevita Pearce. Ketika orang lain berusaha mati-matian demi bertemu Pevita, tidak demikian dengan pria bernama Ilham Dwi Cahya.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu, tak perlu bersusah payah untuk bisa bertemu Pevita Pearce. Ilham berhasil menjumpai idolanya tersebut berkat profesinya sebagai driver ojek online.

Ilham lalu membagikan pengalaman berharganya itu melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Kisah pertemuannya dengan Pevita Pearce pun langsung viral di dunia maya dan membuat iri para lelaki.

 

2 dari 5 halaman

Rezeki di Pagi Hari

Hari itu Ilham menerima pesanan untuk mengantar barang berupa lensa kontak ke salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Ternyata lensa kontak tersebut adalah barang pesanan Pevita Pearce.

"Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce .." cerita Ilham.

 

3 dari 5 halaman

Rezeki Nomplok

Keberuntungan Ilham tidak sampai di situ. Ayah satu anak itu juga mendapat kesempatan untuk foto bareng bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

"Emang rejeki ga kemana bung haha.. dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula.." paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Bidadari Bumi

Bagi ilham, kecantikan Pevita Pearce bak seorang bidadari. Nomor dua setelah istrinya.

"Terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?" ceritanya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Iri

Alhasil, setelah membagikan cerita pertemuannya dengan Pevita Pearce, akun Instagram Ilham langsung banjir komentar para pria di luar sana yang iri padanya.

"Wahahahaha menang banyak," ujar @meela_lalala.

"Ualllaaaahhhhh mantap bang jadi iri saya," sahut @isat_vinsmoke869.