Sukses

Wajah Ayu Ting Ting Dipuji Secantik Bunga Sakura

Ayu Ting Ting berpose di bawah pohon sakura.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting memboyong ayah, ibu, adik, serta putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak, ke Jepang.

Selama di sana, Ayu Ting Ting pun mengabadikan banyak momen dalam bentuk video maupun foto. Yang terbaru misalnya, pedangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" ini berpose di bawah pohon sakura.

"Good day," tulis penyanyi berusia 25 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose

Ayu Ting Ting tampak mengenakan baju abu-abu yang dipadukan dengan outer berwarna senada. Tanpa melihat ke kamera, Ayu Ting Ting memamerkan senyumannya.

Pose Ayu di bawah pohon sakura ini seketika begitu menyedot perhatian publik. Dalam waktu beberapa jam saja, foto tersebut sudah dipenuhi oleh ribuan komentar.

3 dari 3 halaman

Kagum

Sejumlah warganet menilai wajah Ayu Ting Ting sangat cantik, secantik bunga sakura. "Ka ayu cantiknya seperti bunga sakura," ucap pemilik akun @intan_citty24.

"Makin hari makin cantik aja kak ayu inih," tutur pemilik akun Instagram @noorhernawati04_.

"Cantik sesuai backgroudn dan costumnya," kata pengguna akun @venhy_ode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini