Sukses

Ayushita Masih Setia Bangun di Minggu Pagi demi Doraemon

Ayushita sejak kecil hingga kini masih menyukai karakter animasi asal Jepang, Doraemon.

Liputan6.com, Jakarta Tak dimungkiri karakter Doraemon sangat digemari banyak orang dari berbagai usia. Aktris sekaligus penyanyi, Ayushita misalnya. Sejak kecil hingga kini, dia masih menyukai karakter animasi asal Negeri Sakura, Jepang, tersebut. 

Saking cintanya dengan karakter Doraemon, Ayushita masih rutin menyaksikan serialnya yang tayang setiap Minggu pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku suka banget dengan kartun terutama Doraemon memang satu hal yang aku tungguin di hari Minggu, pasti bangun pagi, enggak mau tinggalan satu episode," ujar Ayushita saat ditemui awak media di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi

Selain suka menonton serialnya, personel grup Bukan Bintang Biasa ini juga gemar mengoleksi semua hal yang berhubungan dengan Doraemon. Kegemaran mengoleksi ini juga sudah berlangsung selama bertahun-tahun. 

"Pajangan, komik lumayan lengkap, movie-nya salah satu DVD original yang aku punya sudah ada di tangan. Koleksi barang yang besar sih enggak banyak. Tapi Kayak squishy bentuk Doraemon dan yang bisa kebawalah," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi DVD

Barang terbaru yang dikoleksinya adalah DVD asli Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan. Kebetulan DVD tersebut baru diluncurkan di Indonesia.  

"Senang banget aku langsung dapat DVD nya hari ini. Lumayan untuk nambah koleksi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.