Sukses

Melinda Melahirkan Anak Kedua

Melinda belum lama mengumumkan pernikahannya dengan seorang politisi asal Jakarta bernama Adi Kurnia Setiadi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Melinda melahirkan anak keduanya, Sabtu (31/3/2018) kemarin. Pedangdut yang terkenal dengan lagunya Cinta Satu Malam itu memang belum lama mengumumkan pernikahannya dengan seorang politisi asal Jakarta bernama Adi Kurnia Setiadi. Kini, Melinda pun mengaku sedang berbahagia.

Dalam postingan Instagramnya, Melinda dan suaminya memberi nama Ratu untuk anak mereka yang berjenis kelamin perempuan tersebut. Namun Melinda tidak menyebutkan nama lengkap dan detail kelahiran anak keduanya ini.

"Terima kasih buat smua sahabat doa dann ucapannya buat Baby Ratu... Maaf nggak bisa balas satu persatu di DM... Alhamdulillah Baby Ratu lahir hari Sabtu jam 8.20 minta doanya ya smoga Baby Ratu jadi anak pinter dan sholeha ... Peluk cium dari Baby Ratu buat smua om, tante, bunda dan kakak-kakak," tulis Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pertama

 

Sebelum menikah dengan Adi, Melinda sudah memiliki anak perempuan dari pernikahannya terdahulu. Kini anak pertama Melinda yang bernama Ara sudah duduk di bangku sekolah dasar.

 

3 dari 3 halaman

Berbahagia

 

Sementara bagi Adi, Ratu bukan anak pertama. Ia sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, namun tidak banyak informasi yang bisa digali tentang hal ini.

Yang pasti, kedatangan Ratu ke dunia ini membuat Melinda amat berbahagia. Demikian pula dengan Adi, yang terlihat semringah menyambut kelahiran anak perempuannya ke dunia.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.