Sukses

Sekuel Disiapkan, Doctor Strange Selamat di Avengers: Infinity War?

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya, dugaan mengenai tewasnya beberapa karakter superhero di Avengers: Infinity War tak sampai kepada karakter Doctor Strange. Pasalnya, baru-baru ini penulis skenario film pertama, C. Robert Cargill, sudah membeberkan ide yang hendak diajukannya kepada Marvel Studios untuk Doctor Strange 2.

Disampaikan Movie Web, Sabtu (31/3/2018), C. Robert Cargill mengutarakan rencananya untuk Doctor Strange 2 dalam sesi tanya jawab setelah pemutaran film di Austin, Texas. Selama itu, Cargill berbicara sedikit mengenai hal-hal yang kemungkinan terjadi dalam Doctor Strange 2.

"Nightmare akan menjadi penjahatnya," kata Cargill menyiratkan pada salah satu musuh besar Stephen Strange di jagat cerita komik Marvel.

Menurut Cargill, komitmen untuk membawa Nightmare ke dalam Doctor Strange 2 sudah dibicarakannya bersama sutradara Scott Derrickson. Namun, itu pun bila mereka berkesempatan untuk membuatkan sekuelnya.

2 dari 3 halaman

Masih Belum Mengumumkan

Nightmare sendiri dalam komik aslinya digambarkan sebagai iblis penguasa Dimensi Mimpi. Ia memiliki kemampuan untuk menarik kekuatan dari pikiran bawah sadar suatu makhluk.

Seperti diketahui, hingga detik ini Marvel masih belum mengumumkan rencana perilisan Doctor Strange 2. Beberapa waktu lalu, pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch pun masih belum mendapatkan informasi apapun dari Marvel Studios perihal sekuel film superheronya itu.

3 dari 3 halaman

Di Avengers: Infinity War

Doctor Strange menjadi salah satu karakter superhero dari film Marvel yang akan beraksi di Avengers: Infinity War. Para penggemar dibuat berdebar-debar mengenai spekulasi karakter mana saja yang akan tewas.

Namun beberapa waktu lalu penulis skenario Avengers: Infinity War meyakinkan fans bahwa mereka tak akan memangkas karakter yang baru saja mekar. Fans pun berharap Black Panther, Spider-Man, dan Doctor Strange adalah beberapa di antara yang selamat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Derrickson Mundur dari Kursi Sutradara Doctor Strange 2, Ini Respons Warganet