Sukses

Ketahuan Mencekik Wanita di Jalan, Chris Brown Hanya Main-Main?

Tersebar sebuah foto Chris Brown mencekik leher seorang wanita yang raut wajahnya tampak menderita.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Brown baru saja disorot masyarakat dunia setelah foto-foto dirinya mencekik seorang wanita muncul di dunia maya. Foto-foto tersebut diambil pada Senin (26/3/2018) pagi di Miami, di luar rumah yang ia sewa selama Festival Musik Ultra 2018.

Beberapa foto yang diunggah oleh TMZ itu, memperlihatkan Chris Brown mencekik leher seorang wanita yang raut wajahnya tampak menderita, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018).

Di foto tersebut, tampak juga seseorang sedang mencoba untuk meredakan situasi itu. Kabarnya, dalam beberapa foto lain, wanita tersebut tampak sedih. Namun, ia kemudian tersenyum ketika Chris Brown melepaskan cengkeraman tangannya.

Pengacara Chris Brown, Mark Geragos, membantah bahwa insiden itu merupakan hal yang serius. Ia mengatakan bahwa Chris Brown dan wanita tersebut merupakan teman dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Bertanggung Jawab

"Dia teman. Itu jelas hanya main-main saat dia dikonfirmasi. Siapa pun yang melanggar privasi mereka akan dianggap bertanggung jawab," kata Mark Geragos kepada Billboard.

Chris Brown juga sempat membuka Instagram untuk menegaskan bahwa mereka berdua hanya main-main saat berada di foto itu.

3 dari 3 halaman

Tidak Perlu Membela Diri

"TERIMA KASIH atas semua publikasi hari ini. Kalian tahu betul saya tidak akan menuju ke jalan itu (bertindak kejam)," tulisnya.

"Tidak perlu membela diri sendiri tentang masalah ini. Semua orang yang ada di sekitar kami (perempuan / laki-laki) adalah TETANGGAKU. TIDAK ADA KELICIKAN... TIDAK ADA KEBODOHAN. AKHIR diskusi. Cinta," tulisnya.

Meskipun begitu, kabarnya mantan Chris Brown, Rihanna, kecewa dengan tingkah sang rapper. Sumber terdekat mengatakan bahwa Rihanna jadi terkenang masa lalu yang buruk dengan mantannya itu begitu melihat foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.