Sukses

Ingat Ulang Tahun Mantan, Chris Brown Harapkan Rihanna Kembali?

Chris Brown rupanya masih ingat dengan hari ulang tahun sang mantan kekasih, Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles - Di antara segelintir pasangan selebritas Hollywood, kisah cinta Rihanna dan Chris Brown cukup menyita perhatian publik. Apalagi keduanya sempat terlibat konflik pelik pada 2009 silam.

Kala itu Rihanna melaporkan Chris Brown ke polisi atas tuduhan tindak kekerasan. Pelantun "Umbrella" itu bahkan menunjukkan bukti berupa foto wajahnya yang lebam akibat pukulan Chris.

Akibat insiden itu, Chris Brown dan Rihanna pun merenggang. Wanita asal Barbados, Karibia itu bahkan memutuskan untuk berpaling ke pria lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Hari ini, Selasa (20/2/2018), Rihanna genap berusia 30 tahun. Chris Brown rupanya masih ingat dengan hari ulang tahun sang mantan kekasih.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan

Pelantun "Run It" itu pun memberikan ucapan ulang tahun kepada Rihanna dengan cara yang spesial. Chris Brown mengunggah foto masa kecil Rihanna ke Instagram pribadinya.

"HAPPY BIRTHDAY @badgalriri," tulisnya di keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Kembali

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit penggemar yang berharap Chris Brown dan Rihanna kembali bersama. "Sudahlah, lebih baik kalian bersama lagi," ujar @mariee_chelsea.

"Dapatkan dia kembali Chris hahahahah rebut dia kembali @chrisbrownofficial," sahut @rizkichand.

 

5 dari 5 halaman

Tak Lagi Sendiri

Sayangnya, apa yang diharapkan para penggemar tampaknya tak bisa terjadi. Pasalnya, saat ini Rihanna diketahui tengah menjalin asmara dengan Hassan Jameel, pengusaha sukses asal Arab Saudi.

Kekayaan yang dimiliki Hassan ditaksir melebihi 1,1 miliar poundsterling atau hampir setara dengan Rp 20 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.