Sukses

Bikin Ngilu, Jari Deddy Corbuzier Patah Saat Olahraga

Olahraga menjadi bagian dari hidup seorang Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Deddy Corbuzier, olahraga adalah bagian dari hidupnya. Tak heran, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Deddy memiliki bentuk tubuh yang kekar dan berotot.

Hampir setiap hari mantan suami Kalina Ocktaranny itu pergi ke gym untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar. Sayangnya, kali ini Deddy Corbuzier mengalami insiden tak mengenakkan.

Jari telunjuk tangan kanannya patah saat tengah berolahraga. Deddy Corbuzier pun memperlihatkan kondisi jarinya yang patah itu di Instagram pribadinya.

"Dan jari gw patah.... Hahahahaha okay boys and girls... Dont go gym... Just stay home and eat junk food. Hahaha," cerita Deddy Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Sakit

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Deddy Corbuzier meminta seseorang menarik jarinya yang patah. Sementara mentalist sekaligus presenter itu terdengar mengerang karena menahan sakit. Telunjuk yang patah itu terlihat membengkak.

 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

 

3 dari 4 halaman

Retak

Alhasil, Deddy Corbuzier langsung pergi ke dokter agar jarinya segera ditangani. "Jari gue patah. Lihat betapa besarnya dia. Lihat... patah dong di gym. Pergi ke dokter sekarang juga," ujar Deddy di Instagram Storynya.

Setelah diperiksa, ternyata jari telunjuk Deddy Corbuzier retak. "@siwi_andri udah.... Retak... Kata dokter hahaha," katanya menjawab komentar warganet.

 

4 dari 4 halaman

Artis Alay

Sementara itu, belum lama ini Deddy Corbuzier sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air dengan video opininya tentang keberadaan artis alay. Menurutnya, sulit membuat seorang artis alay menjadi lebih berkelas.

"Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Jumat (9/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini