Sukses

Cerita Nikita Mirzani, Naik Ojek tapi Masih Utang

Nikita Mirzani punya pengalaman lucu saat menumpangi ojek online, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi artis terkenal rupanya tidak membuat Nikita Mirzani gengsi untuk naik ojek ke lokasi syuting. Seperti yang dilakukannya pada Senin (26/3/2018) pagi ini.

Namun, lantaran buru-buru syuting, Nikita Mirzani belum sempat membayar ongkos kepada si tukang ojek online. Ketika hendak dibayar, si pengemudi ojek tersebut sudah menghilang.

Melalui Instagram Story-nya, Nikita Mirzani pun berbagi pengalaman tersebut. Ia berharap si pengendara ojek yang tadi pagi ditumpanginya itu melihat dan menghubunginya agar Nikita bisa membayar ongkosnya.

"Buat tadi ojek Grab, tadi Niki mau bayar cuma pas Niki mau keluar, enggak ada orangnya. Karena buru-buru live," ujar Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diledek Billy Syahputra

Billy Syahputra yang berada di sampingnya pun meledek Nikita Mirzani. Adik mendiang Olga Syahputra itu bergurau jika Nikita akan melunasi ongkos semua ojek yang belum dibayarnya.

"Buat teman-teman ojek online yang sekiranya Nikita Mirzani belum bayar, ayo datang semuanya, ribuan orang pun akan dibayar sama Nikita," canda Billy Syahputra.

 

3 dari 4 halaman

Pingsan

Usai kejadian itu, Nikita Mirzani membuat semua kru dan pengisi acara panik. Artis seksi itu tiba-tiba pingsan ketika memandu acara talkshow bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani tiba-tiba tak sadarkan diri. Ia langsung digotong oleh Billy Syahputra dan seorang kru televisi ke belakang panggung.

 

4 dari 4 halaman

Hamil

Selepas acara, melalui Instagram story-nya, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani pingsan lantaran tengah berbadan dua. Nikita hanya tersipu malu saat digoda semua orang soal kehamilannya.

"Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil... mami hamil.. mami hamil.." ujar Billy girang. Di Instagram Story-nya, Nikita Mirzani juga terlihat menyambangi RSIA Brawijaya, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.