Sukses

Habiskan Rp 200 Juta Selama 4 Hari, Nikita Mirzani Merasa Seperti Berlian

Selama empat hari, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikmati kebersamaan di Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja menjalani liburan bersama kekasihya, Dipo Latief. Selama empat hari, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikmati kebersamaannya di Maladewa.

Janda dua anak itu mengaku telah menghabiskan banyak uang selama pergi berlibur. Dalam waktu singkat, Nikita Mirzani menghabiskan uang hingga Rp 200 juta.

"Di sana empat hari tiga malam ke Maldives (Maladewa) doang, enggak ke mana-mana. Tapi baik-baik saja, senang dan bahagia dong," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habis Rp 200 Juta

Selama di sana, Nikita Mirzani menyewa sebuah vila khusus yang bertarif sangat mahal. Pemain film Nenek Gayung itu menyebut untuk biaya menginap semalamnya saja bisa menghabiskan uang Rp 30 juta.

"Kebetulan pilih vilanya yang sangat mahal. Orang kalau ke sana harus pikir-pikir lagi kali, karena memang mahal banget. Seharinya itu bisa Rp 30 juta," ujar Nikita Mirzani.

"Jadinya kalau enggak sanggup mendingan enggak usah datang. Gue mau sombong ah, habisnya sekitar Rp 200 juta," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Wajar

Namun Nikita Mirzani mengaku santai. Pasalnya semua biaya tersebut dibayar oleh sang kekasih. Menurut Nikita, hal itu wajar dilakukan seorang laki-laki yang berada di dekatnya.

4 dari 4 halaman

Merasa Berlian

"Ya harus cowok dong (yang membayar). Soalnya kan gue berlian yang sangat mahal. Jadi dia juga worth it-lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gue kan berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan," candanya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.