Sukses

4 Hari di Maladewa, Nikita Mirzani Habiskan Rp 200 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, baru saja pulang berlibur dari Maladewa. Selama empat hari, Nikita Mirzani menghabiskan liburan privatnya berdua dengan Dipo Latief.

Meski tak pergi ke banyak tempat khusus, Nikita Mirzani tetap merasa bahagia. Pasalnya, ia merasa dapat ruang privasi yang cukup bersama kekasihnya.

"Di sana empat hari tiga malam ke Maldives (Maladewa) doang, enggak ke mana-mana. Tapi baik-baik saja, senang dan bahagia dong," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 5 halaman

Semalam Rp 30 Juta

Selama di sana, Nikita Mirzani menyewa sebuah vila khusus yang bertarif sangat mahal. Pemain film Nenek Gayung itu menyebut untuk biaya menginap semalamnya saja bisa menghabiskan uang Rp 30 juta.

Biaya itu belum termasuk akomodasi selama berada di Maladewa. Jika dihitung, Nikita Mirzani telah mengeluarkan uang sekitar Rp 200 juta hanya untuk liburan singkatnya tersebut.

2 dari 5 halaman

Habis Ratusan Juta

"Kebetulan pilih vilanya yang sangat mahal. Orang kalau ke sana harus pikir-pikir lagi kali, karena memang mahal banget. Seharinya itu bisa Rp 30 juta," ujar Nikita Mirzani.

"Jadinya kalau enggak sanggup mendingan enggak usah datang. Gue mau sombong ah, habisnya sekitar Rp 200 juta," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Dibayar Kekasih

Akan tetapi, semua biaya itu tentu tidak dikeluarkan oleh Nikita Mirzani. Artis 31 tahun itu menyebut Dipo-lah yang membayar semua pengeluaran selama pergi berlibur.

4 dari 5 halaman

Anggap Dirinya Berlian

"Ya harus cowok dong (yang membayar). Soalnya kan gue berlian yang sangat mahal. Jadi dia juga worth it-lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gue kan berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan," ceplosnya seraya tertawa.

Artikel Selanjutnya
Jennifer Dunn Perawatan Wajah di Rutan, Nikita Mirzani: Itu Kurang Masuk Akal
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Dilarang Kenakan High Heels, Demi Kandungan?