Sukses

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Gandeng Pengusaha Kecil Cirebon

Dimas Seto dan Dhini Aminarti memajukan kota Cirebon lewat bisnisnya itu.

 

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto dan Dhini Aminarti terus melakukan inovasi terbaru dalam menjalani bisnis oleh-oleh Cirebon Cinnamon. Hal ini terjadi saat keduanya meresmikan pada 10 Maret lalu.

Berkat kerja keras dan kegigihan keduanya memajukan kota Cirebon lewat bisnisnya itu, kini sudah ratusan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ada di outlet mereka. Dimas Seto dan Dhini Aminarti berharap betul, outletnya dan juga UMKM yang tergabung, bisa berkembang bersama-sama.

"Bukan cuma kita saja yang maju, tapi juga kita ingin mengangkat oleh-oleh khas yang ada di kota Cirebon yang digiatkan oleh para UMKM. Dari sini kita tumbuh dan berkembang bersama-sama. Itu harapan kami," ujar Dimas Seto diamini Dhini Aminarti dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Baru

 

Sebagai artis keturunan Cirebon, Dhini sangat ingin memiliki peran untuk kotanya tersebut. Bahkan dia tak pernah berhenti untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam bentuk kue dan juga kreativitas yang dibangun, untuk memajukan wisata di kota Cirebon.

"Dengan terjun langsung, semakin terasa dan tahu dengan apa yang ingin kita berikan. Dan saya sendiri, bangun tidur langsung mikir, bikin apa ya? Rasa apa ya? Berbuat apa ya untuk Cirebon? Sekarang sudah seperti itu," tutur Dhini lantas tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Antusias

 

Dengan menggandeng UMKM, pengrajin dan pengusaha kecil lainnya, sangat antusias dengan apa yang dilakukan pasangan ini. Dimas dan Dhini hingga kini masih terus terbuka untuk menampung segala jenis oleh-oleh dari para UMKM.  

"Senang banget, mba Dhini dan mas Dimas memberi wadah kepada kami sebagai pengrajin dan pengusaha kecil, untuk bisa menaruh atau menitipkan oleh-oleh khas Cirebon yang kami buat. Jadi kami sudah punya tempat dan tidak repot menjualnya,” ujar salah seorang pengusaha UMKM.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini