Sukses

Akting Moon Ga Young di The Great Seducer Dipuji

Akting Moon Ga Young dalam drama terbarunya The Great Seducer dapat respon positif dari masyarakat Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Akting Moon Ga Young dalam drama terbarunya The Great Seducer mendapat respons positif dari masyarakat Korea Selatan. Dalam dramanya The Great Seducer, Moon Ga Young berperan sebagai Choi Soo Ji, seorang gadis licik dan cantik yang menyimpan kecemburuan dan rasa sakit di hatinya.

Meskipun ia terlihat sangat kaya raya, ia juga ternyata menyimpan luka. Banyak penonton memuji bagaimana Moon Ga Young memunculkan dua karakteristik yang terlihat berbeda tersebut dengan cara yang terlihat nyata.

Dilansir dari Soompi, Minggu (25/3/2018), selama konferensi pers drama The Great Seducer, ia mengatakan, "Ini adalah kesempatan yang datang kepada saya dengan cara yang sulit setelah waktu yang lama. Jadi saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Cerdas

Dikabarkan juga, Moon Ga Young memiliki tujuan untuk mendapatkan dukungan dari penonton wanita. Untuk menggambarkan karakter yang memiliki kecerdasan dan kecantikan, ia memberikan banyak usaha bukan hanya untuk aktingnya, tetapi juga tampilannya.

3 dari 3 halaman

Belajar Cello

Moon Ga Young juga sangat memperhatikan tampilan rambut, make-up, dan pakaiannya dalam drama ini. Dia bahkan belajar cello sebelum syuting dimulai untuk menggambarkan karakternya dengan lebih realistis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.