Sukses

Indah Dewi Pertiwi Kunjungi Panti Asuhan

Meski terbilang sebagai penyanyi pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi tetap mengedepankan kepedulian sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Meski terbilang sebagai penyanyi pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi tetap mengedepankan kepedulian sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Indah yang datang bersama kelompok Waktu Band terlihat begitu bersemangat memasuki panti sederhana milik Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu. Anak-anak pun bergembira melihat kedatangan idola mereka dengan sukacita. Indah pun tak canggung bermain dan bernyanyi bersama anak-anak diiringi alunan musik personel Waktu Band yang digawangi Fadly, Dandy, Danty, Reza dan Ipik.

Usai bermain, anak-anak pun menyantap makan siang dan jajanan pemberian Indah. Pelantun tembang Aku Tak Berdaya itu pun terharu melihatnya.

"Sebenarnya berat untuk meninggalkan anak-anak malang itu, kasihan. Orangtuanya begitu tega meninggalkan mereka," ujar Indah. Mereka pun berharap kunjungan ke panti sosial itu menjadi acara rutin bulanan untuk bisa berbagi kasih.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini