Sukses

Kecelakaan, Pemain Bas Navicula Kritis

Indra Made, pemain bas Navicula mengalami kecelakan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari band grunge Navicula. Pemain basnya, Indra Made mengalami kecelakaan mobil.

Kabar tersebut didapat dari media sosial resmi Navicula.

"Kami berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan," tulis Navicula dalam Twitternya pada Sabtu (24/3/2018).

Diketahui pula, dalam kecelakaan tersebut Indra Made sedang bersama kekasihnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usai Manggung

Dari unggahan Twitter tersebut diketahui bahwa saat kejadian, keduanya dalam perjalanan pulang selepas manggung di Ubud, Bali.

"Made & pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang sehabis gig di Ubud," lanjutan twit tersebut.

3 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Saat ini, Indra Made masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan. Sementara sang kekasih, dikabarkan meninggal dunia.

"Keduanya cedera parah. Afi meninggal dunia, Made masih kritis di RS Sanglah, Dps. RIP Afi. Kami akan merindukanmu," tulis Navicula.

4 dari 5 halaman

Jogjakarta

Sementara itu, rekan-rekan Navicula saat ini sedang mengurus pengiriman jenazah kekasih Indra Made ke Yogyakarta.

"Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai," tulis Navicula dalam keterangan foto di Instagram yang diunggah di hari yang sama.

5 dari 5 halaman

Doa

Di akhir keterangan foto tersebut, Navicula mengajak masyarakat untuk mengirim doa untuk mendiang Afiriana Dewi dan untuk kesembuhan Indra Made.

"Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu :( - Keluarga besar Navicula," tutup Navicula.

Duka cita mendalam kami sampaikan untuk Afiriana Dewi, dan lekas membaik untuk Indra Made!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.