Sukses

Pemain Avengers: Infinity War Segera Sapa Penggemar di Singapura

Film Avengers: Infinity War akan mulai diputar di bioskop di dunia, para pemainnya menyapa penggemar.

Liputan6.com, Singapura: Film terbaru Marvel, Avengers: Infinity War digadang-gadang akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar pahlawan super. Alasannya, di film sebelumnya, Avengers: Ages of Ultron masuk dalam jajaran film Box Office.

Avengers: Infinity War diperankan sederet artis ternama Hollywood yang tak asing lagi, Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), dan Karen Gillan (Nebula). Tentu saja, film ini disutrdarai oleh sutradara ternama Joe Russo.

Demi menyapa penggemar, artis Avengers: Infinity War hadir di acara red carpet yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 16 April 2018, seperti yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com

Acara ini merupakan bagian dari promosi film Avengers: Infinity War yang akan diputar dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diputar Sebentar Lagi

Avengers: Infinity War siap ditayangkan di di dunia, secara perdana di Amerika Serikat, 23 April 2017. Selanjutnya, Avengers: Infinity War diputar 25 dan 26 April 2018 di beberapa negara di Australia dan Asia, termasuk Indonesia.

3 dari 5 halaman

Lebih Seru

Stephen McFeely, sutradara sekaligus penulis naskah dan produser Avengers: Infinity War membocorkan film ini disebut-sebut bakal lebih seru dibandingkan judul sebelumnya.

Alasannya, sejak awal hingga akhir film, cerita Avengers: Infinity War bakal benar-benar terbagi menjadi dua kubu, di luar angkasa dan di Bumi.  

"Kami tidak bisa memberi kalian persentasenya tetapi ini terbagi rata. Itulah bagian dari dasar semua kelompok ini bisa bertemu," kata Stephen McFeely, dalam sebuah pernyataan kepada para pewarta.

4 dari 5 halaman

Lebih Menegangkan

Di beberapa cuplikan Avengers: Infinity War, penggemar menyadari bahwa kelompok dalam film ini akan terbagi-bagi, yaitu tim Wakanda, tim Iron Man, dan tim Thor. Uniknya, meskipun para superhero ini terpisah jarak, mereka sama-sama akan berhadapan dengan Thanos yang bisa berpindah tempat dengan salah satu dari enam batu abadi yang sedang ia cari.

5 dari 5 halaman

Lebih Lucu

Christopher Markus sendiri menekankan bahwa film ini memang bakal banyak menghadirkan suasana serius dengan pertarungan menegangkan. Di sisi lain, beberapa adegan lucu juga akan terlihay di film ini, membuat penonton tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini