Sukses

Kisah Avengers: Infinity War Terpisah di Dua Lokasi

Sejak awal hingga akhir, cerita Avengers: Infinity War bakal benar-benar terbagi menjadi dua kubu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah penantian para penggemar Marvel terhadap Avengers: Infinity War, tersiar berbagai rumor di kalangan fans. Namun, beberapa pernyataan dari para sineas tetap disampaikan yang salah satunya adalah berasal dari kedua penulis skenarionya.

Seperti disampaikan Movie Web, Rabu (21/3/2018), Christopher Markus dan Stephen McFeely meyakinkan bahwa sejak awal hingga akhir, cerita Avengers: Infinity War bakal benar-benar terbagi menjadi dua kubu, di luar angkasa dan di Bumi.

"Kami tidak bisa memberi kalian persentasenya tetapi ini terbagi rata. Itulah bagian dari dasar semua kelompok ini bisa bertemu," kata Stephen McFeely dalam sebuah pernyataan kepada para pewarta.

Di beberapa cuplikan Avengers: Infinity War, penggemar menyadari bahwa kelompok dalam film ini akan terbagi-bagi, yaitu tim Wakanda, tim Iron Man, dan tim Thor. Uniknya, meskipun para superhero ini terpisah jarak, mereka sama-sama akan berhadapan dengan Thanos yang bisa berpindah tempat dengan salah satu dari enam batu abadi yang sedang ia cari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudut Pandang Kebumian

"Kami ingin memberikannya, bukannya terasa bahwa semuanya turun ke bumi setiap waktu. Ini adalah semacam sudut pandang 'kebumian' yang harus kau ceritakan. Kami membutuhkan kanvas besar di semua waktu, sehingga tidak terasa seperti kebetulan bahwa setiap batunya menyala, ada di Amerika," jelas Christopher Markus.

Di trailer dan beberapa video promo Avengers: Infinity War, kita melihat bahwa Spider-Man, Doctor Strange, Iron Man, dan beberapa anggota Guardians of the Galaxy bakal bersama-sama di satu tempat. Tim tersebut disinyalir bakal menjadi satu-satunya yang mampu menggelitik penonton.

3 dari 4 halaman

Humor yang Menyegarkan

Christopher Markus sendiri menekankan bahwa film ini memang bakal banyak menghadirkan suasana serius dengan taruhan besar dalam merebut hati penonton. Namun, ia berjanji bahwa kehadiran tim di atas bakal menyajikan humor yang menyegarkan.

"Kadang-kadang kau bermain-main dengannya. Kau memotong ke adegan Guardians dan kau bisa bernapas. Ketika kau beralih dari T'Challa dan Captain Amerika yang sangat intens, kau memotongnya ke Quill dan Drax dan akan terasa seperti, bernapas lega. Ini tidak berarti mereka tidak membawa banyak alur, itu hanya berganti suasananya."

4 dari 4 halaman

Avengers 4

Kedua penulis tersebut sebelumnya menggarap skenario Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier, dan Captain America: Civil War. Mereka juga telah mengerjakan skenario Avengers 4 yang rilis pada 3 Mei 2019. Avengers: Infinity War sendiri bakal tayang April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini