Sukses

Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Melly Bradley, salah satu orang yang pernah menjadi sahabat Lucinta Luna, membeberkan siapa sebenarnya pedangdut tersebut. Melalui sebuah video, tampak seseorang dalam kondisi setelah menjalani operasi, dan diduga itu adalah Lucinta.

Hal itu dimaksudkan Melly Bradley agar Lucinta Luna mau mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Alih-alih minta maaf, Lucinta justru menghapus akun Melly dari daftar pertemanannya di media sosial.

Geram melihat tingkah laku Lucinta Luna, Melly Bradley pun menantang mantan sahabatnya itu untuk bertemu dan duduk berdampingan.

 

1 dari 4 halaman

Lihat Video

Melalui Instagram Stories, Rabu (21/3/2018) ia mengajak Lucinta Luna, media, serta ahli teknologi untuk melihat kebenaran video yang diunggahnya.

 

2 dari 4 halaman

Duduk Bersama

"Kalau perlu hayo kita duduk sampingan. saya enggak takut, saya bakal tunjukin video saya. Saya enggak suka kalau ada yang bilang diedit lah," jelas Melly Bradley.

 

3 dari 4 halaman

Tak Takut

Melly Bradley mengaku tak takut untuk membuktikan kebenaran video tersebut. "Tolong bilang ke Lucinta Luna, kalau berani hayo duduk di samping saya. Kita buktikan siapa yang benar," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Mengaku Bukan Transgender, Mantan Sahabat Geram
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna: I Love Haters