Sukses

Terungkap, Alasan Caisar Belum Mau Menikahi Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah hebohnya kabar pernikahan ketiga Indadari, Caisar justru terlihat semakin lengket dengan kekasihnya, Almaratu Intan. Di media sosial, Caisar tak segan mengumbar keromantisan mereka.

Kabarnya, Caisar tak lama lagi akan menyusul Indadari untuk segera menikah. Saat dihubungi melalui telepon, Jumat (16/3/2018), kakak Caisar, Wawan, membantah kabar tersebut.

Menurutnya, saat ini Caisar dan Almaratu Intan masih dalam tahap pengenalan. "Caisar belum, masih jauh. Masih proses kenalan dulu. Jadi enggak cepat-cepat," ungkap Wawan.

2 dari 4 halaman

Mengenal Karakter

Caisar dan kekasih masih ingin mengetahui karakter pribadi masing-masing. Si Raja Joget itu berharap dengan saling mengenal lebih dulu, maka perceraian seperti pada pernikahan sebelumnya tak terjadi lagi.

3 dari 4 halaman

Belum Kenalkan Keluarga

"Tahu dulu sifat baik dan buruknya, kelebihan dan kekurangannya. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya," jelas Wawan.

"Sebelum mereka menerima kekurangan masing-masing, jangan kenalkan dulu ke keluarga. Ikuti dulu saja prosesnya," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Lamaran?

Oleh karena itu, Wawan memastikan bahwa adiknya belum akan menikah dalam waktu dekat ini. "Lamaran belum ada rencana. Tunggu matang dulu penjajakannya," kata Wawan.