Sukses

Ternyata Justin Bieber - Selena Gomez Berantem Gara-Gara Pesta Ultah

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan tengah renggang. Pasangan yang kembali dekat sejak akhir tahun lalu ini, ternyata sempat berantem hebat.

Sejumlah sumber yang dekat dengan pasangan ini menyebutkan bahwa Justin Bieber - Selana Gomez memang belum putus, tapi mereka memutuskan untuk rehat sejenak.

Di masa rehat ini, Selena Gomez ternyata memilih untuk pulang kampung ke Texas, Amerika Serikat.

Dilansir dari E News, Rabu (14/3/2018), penyanyi 25 tahun ini memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Gara-Gara Pesta Ultah

Apa sebenarnya pangkal pertengkaran Justin Bieber dan Selena Gomez? Menurut sebuah sumber yang berbicara pada E! News, ternyata pertengkaran ini diawali masalah yang muncul saat ulang tahun Justin Bieber.

"Dia (Selena) rehat dengan Justin sebagian karena tekanan dari keluarga dan juga karena isu yang muncul pada hari ulang tahun Justin," tutur sumber tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Absen

Ternyata pasangan ini ingin melewati momen tersebut dengan cara yang berbeda. "Selena ingin melewati ulang tahun yang tenang dengan Justin sementara dia (Justin) ingin perayaan besar dan mengundang semua teman gerejanya," kata sumber ini menambahkan.

Tak heran, Selena Gomez tak terlihat sama sekali dalam perayaan ulang tahun sang kekasih.

 

3 dari 4 halaman

Tak Putus

Namun tenang saja, para teman dekat yakin bahwa keduanya tak akan putus karena masalah ini. Keduanya juga masih sering berkomunikasi.

Artikel Selanjutnya
Putus Lagi, Selena Gomez Masih Butuh Justin Bieber?
Artikel Selanjutnya
10 Seleb Terkaya Berusia di Bawah 30 Tahun