Sukses

Bikin Merinding, Aurelie Moeremans Alami ini Saat Syuting Film Kuntilanak

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans tak bisa melupakan kenangan menyeramkan saat syuting film Kuntilanak, beberapa waktu laluFilm terbarunya itu merupakan remake film berjudul sama yang pernah sukses dengan tiga film dan diperankan Julie Estelle, beberapa tahun lalu.

Kini, dengan bendera rumah produksi yang sama MVP Pictures, Kuntilanak dimainkan Aurelie Moeremans dan Fero Walandouw. Selain mereka berdua, film Kuntilanak juga dibintangi oleh  Andryan Sulaiman, Sandrinna Micelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Ali Fikri, Ciara Brosnan, Naufal Ho, dan Aqi Singgih.

Rencananya film Kuntilanak akan rilis pada Juni 2018 mendatang.

Lantas, beragam kejadian mistis apa yang dialami Aurelie Moeremans saat syuting film yang disutradarai Rizal Mantovani itu? 

 

1 dari 4 halaman

Ada yang Lewat

Dalam salah satu adegan Aurelie Moeremans diharuskan memakai softlens putih. Dan, tantangannya dia melakukan adegan dengan sling.

"Terus tiba-tiba pas sudah take ada yang bilang, itu ada yang lewat-ada yang lewat. Aku takut dong. Dan bener aja begitu lepas softlens dan playback adegan tadi,  ternyata memang serem banget (penampakannya)," papar kekasih penyanyi Ello ini.

2 dari 4 halaman

Bayangan Besar

Aurelie Moeremans menceritakan ternyata adegan yang diputar ulang itu bisa menangkap bayangan besar menyeramkan. "Bayangan besar gitu," katanya. Tampaknya makhluk astral itu sempat berada di depan Aurelie Moeremans dan langsung menghilang. 

3 dari 4 halaman

Mama dan Sutradara Nggak Lihat

Tampaknya tak semua yang ada di lokasi syuting bisa melihat makhluk astral yang numpang ngeksis itu. Buktinya ibunda Aurelie dan sutradara film Rizal Mantovani tak melihatnya. "Lucunya, mama nggak lihat apapun. Tapi, Mas Rizal cuma lihat kayak shadow aja," kata Aurelie Moeremans. 

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

Artikel Selanjutnya
Saat Syuting Film Kuntilanak, Aurelie Moeremans Melihat Hantu
Artikel Selanjutnya
Pacar Sempat Pakai Narkoba, Aurelie Moeremans Tak Terpengaruh