Sukses

Pacar Sempat Pakai Narkoba, Aurelie Moeremans Tak Terpengaruh

Aurelie Moeremans berkeras menolak tawaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tak dimungkiri, aktris Aurelie Moeremans dekat dengan barang haram narkoba. Hal tersebut dibuktikan dengan terciduknya sang kekasih, Marcello Tahitoe, pada pertengahan Agustus 2018 lalu.

Meskipun begitu, Aurelie Moeremans mengaku tak terpengaruh dengan lingkungan buruk tersebut. Menurut artis 24 tahun itu, keputusan menggunakan narkoba sangat bergantung pada pribadi masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Suka Keluar Rumah

"Sebenarnya tergantung ke kitanya sih. Dan lingkungan sih, yang paling bahaya. Kebetulan aku enggak suka keluar-keluar (rumah), jadi aman sih," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di MVP Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Berhasil Menolak

Aurelie Moeremans tak mau munafik. Ia mengaku memang sering ditawari barang haram itu oleh sejumlah teman. Namun, hingga saat ini, lawan main Adipati Dolken dalam film Catatan Dodol Calon Dokter itu berhasil menolak tawaran tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dipaksa

"Oh, pernah pasti. Kan teman aku banyak kan, pasti ada saja (yang menawari narkoba). Tapi tergantung kitanya. Kalau kita enggak mau, mereka enggak mungkin maksa," lanjut Aurelie Moeremans.

 

5 dari 5 halaman

Sedih

Seperti yang diketahui, Aurelie Moeremans sempat dirundung kesedihan lantaran sang kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello, terlibat kasus narkoba, pertengahan 2017 lalu. Namun, kesedihan itu akan segera usai dengan bebasnya Ello dari hukuman rehabilitasi, Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini