Sukses

7Icons Bubar, Angle Tee Tetap Eksis Solo Karier

Liputan6.com, Jakarta 7 Icons sempat bersaing ketat dengan Cherrybelle saat ramai fenomena kemunculan girlband. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, satu per satu girlband tersebut mulai meredup. 7 Icons pun memutuskan untuk membubarkan diri pada 2014 lalu.

Lalu ke mana para personelnya? Dalam beberapa pemberitaan, para personel 7 Icons memilih untuk menyibukkan diri. Ada yang bermain FTV, menjadi produser, hingga membuat sebuah acara reality show.

Salah satu yang masih eksis di dunia musik, memilih untuk terus bersolo karier. Ia adalah Angela Tee. Wanita yang terkenal seksi dan berjiwa sosial ini mengeluarkan single terbaru pada bulan Maret 2018 ini yang berjudul "Ada Uang".

"Single 'Ada Uang' ini terinspirasi dari para wanita muda zaman now, yang kadang disebut cewek matre," ujar Angela Tee dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (12/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Kesal dengan Pelakor

 

Selain bercerita soal banyaknya cewek matre, single ini juga terinspirasi banyaknya kasus perselingkuhan yang heboh dengan nama pelakor.

"Aku kesal karena marak dan banyak pelakor. Risih dan kesal, tapi kesalnya diarahkan ke hal positif," ujar Angela Tee. 

2 dari 3 halaman

Eksis Kembali

 

Untuk lagunya, Angela Tee banyak dibantu oleh beberapa musikus. Selain lirik yang diciptakan Andi Armand, lagunya sendiri juga diaransemen dengan genre pop dance oleh DJ Sumantri dengan konsep unik. DJ Sumantri banyak menggarap musik penyanyi top Indonesia seperti Agnes Monica, Syahrini , Denada , Dewi Sandra dan masih banyak lagi.

"Aku mencoba eksis kembali. Semoga lagu ini bisa menjadi trend musik baru dan bisa menghibur semua kalangan masyarakat di Indonesia," ujar Angela Tee.