Sukses

Anak Langit: Kei Galau Tahu Emon Jenguk Toni, Ali Diserang Sekelompok Orang

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai macam konflik seakan tak pernah habis dibahas di sinetron Anak Langit. Alih-alih membosankan, penonton justru semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinetron yang sudah lewat setahun tayang di SCTV tersebut. Penonton tak sabar menanti kejutan lainnya yang akan hadir mewarnai kisah Hiro (Stefan William) dkk di Anak Langit.

Di beberapa episode terakhir, Anak Langit sendiri tengah fokus pada kisah Andra (Caesar Hito) yang terbaring koma. Sementara itu, keputusan Erland (Mischa Chandrawinata) yang akhirnya mau mendonorkan darahnya buat Andra, memancing permusuhan baru antara Alastor dengan Thunder yang awalnya telah sepakat bekerja sama untuk menghancurkan Rainbow.

Pembalasan apa yang akan dilakukan Vito (Ikbal Fauzi) dengan Alastornya pada Erland dan geng Thunder? Lantas, apakah Milka (Nasya Marcella) benar-benar akan menikah dengan Erland setelah setuju dengan perjanjian mereka?

Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang Jumat, 9 Maret 2018 malam ini akan menayangkan episode ke-592.

 

1 dari 5 halaman

Milka Tahan Air Mata

Yulitta yang penasaran melihat Milka pulang dengan wajah sedih, langsung masuk ke kamar Milka. Begitu melihat Yulitta, Milka langsung saja menangis. Milka sudah menahan air matanya sejak di rumah sakit. Yulitta memeluk Milka dengan sabar. Hati-hati, Yulitta juga menanyakan masalah yang tengah menghantam Milka.

Sementara itu, Emon (Raya Kitty) langsung masuk ke Ruang Rawat Toni (Anthony Xie) begitu sampai di rumah sakit. Oma Dewi ternyata masih mengenali Emon. Emon pun salim dengan sopan ke Oma Dewi. Toni tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat melihat Emon. Tapi karena gengsi, Toni tetap bersikap ketus. Emon memberitahu kalau ia mau menjenguk Toni setelah mendengar kabar Toni sudah sadar. Emon merasa lega melihat Toni sudah sembuh karena selama ini dia merasa bersalah.

 

2 dari 5 halaman

Kei Kembali ke Rumah Sakit

Di parkiran, Kei (Cemal Farukh) kaget setelah mengikuti Emon dan tahu ternyata ia malah ke rumah sakit tempat Toni dirawat. Kei akhirnya memilih kembali ke rumah sakit Andra. Di depan ruang ICU, Kei malah melihat Babeh Rojak, Nyak Ida dan Ceu Dedeh yang nampak terkantuk-kantuk. Kei kasihan dan lalu meminta mereka untuk pulang saja.

Hiro baru keluar dari kamarnya. Hiro langsung meminta maaf karena dia lama berada di dalam karena sekalian sholat Isya. Finny (Angela Gilsha) yang awalnya kesal, mengaku tak masalah. Finny lalu bilang kalau ia sudah memesan delivery makanan. Finny juga mau pulang karena dia merasa perkataan Hiro ada benarnya juga. Finny juga merasa tidak baik kalau cuma berdua saja di rumah Hiro.

 

3 dari 5 halaman

Pertarungan Seru

Sementara itu, Ali (Ammar Zoni) yang baru pulang ke rumahnya, terkejut karena tiba-tiba disergap oleh tiga orang berbadan tinggi besar. Ali kaget dan berusaha melakukan perlawanan. Pertarungan yang seru pun tak pelak terjadi. Ali bahkan sampai sempat terdesak.

Setelah Finny pulang, Hiro mendapat telpon dari Jun Mahir. Jun Mahir menanyakan pada Hiro, apa ia sudah mulai berlatih intensif. Jun Mahir memastikan kalau dia ingin Hiro yang nantinya mewakili Asia. Tak lupa, Jun Mahir juga terus mengingatkan Hiro soal hadiah pertarunganya yang sangat besar.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Hiro

Lantas, apa reaksi Hiro saat tahu lawannya di pertarungan nanti ternyata adalah Ali? Dan siapa sebenarnya yang mengirim orang-orang untuk menghajar Ali?

Bagaimana pula kelanjutan hubungan Kei dan Emon? Akankah Kei salah paham usai melihat Emon perhatian pada Toni? Jangan lewatkan kisah serunya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Jumat 9 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Kamis 8 Maret 2018