Sukses

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Lomba Kekompakan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti memiliki cara tersendiri untuk bisa langsung menyapa warga Kota Cirebon dengan membuat kejutan seru. Pasutri romantis ini akan mengadakan Family Shopping Race, yang hadir untuk pertama kalinya di Cirebon.

Menurut Dhini Aminarti, acara tersebut digagas atas kreatifitas dirinya dan Dimas serta timnya di Cirebon Cinnamon, oleh-oleh modern miliknya. Games ini dibuat, untuk menguji kekompakan sebuah keluarga, saat menunjukkan aksinya belanja oleh-oleh di outlet Dimas dan Dhini Aminarti.

"Tujuan Family Shopping Race ini untuk menguji kekompakan, keharmonisan dan juga kerjasama sebuah keluarga, terutama ayah dan anak. Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada warga Cirebon dan juga keluarganya agar terlihat keharmonisan dan kekompakannya," ujar Dhini Aminarti dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Datang Langsung

 

Acaranya sendiri akan digelar pada Minggu (25/3/2018) mendatang. Rencananya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto akan hadir langsung di lokasi. Mereka ingin terjun langsung, untuk memberi spirit, kekompakan dan juga keharmonisan bagi setiap keluarga yang akan mengikuti acara tersebut.

"Kita juga nggak mau ketinggalan. Karena nanti kita berdua yang akan menilai, dibantu langsung sama tim di Cirebon Cinnamon. Iya, pasti seru ya konsepnya sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Dan ini yang pertama kalinya diadakan di Kota Cirebon," jelas Dimas mendampingi istrinya.

"Kita bisa lihat langsung sejauh mana kekompakan dan juga keharmonisan keluarga yang ada di Cirebon. Dan kita berharap, setelah acara kekompakan, semangat, usaha dan juga keharmonisan sebuah keluarga tetap terjaga. Pasti seru dan akan kita dokumentasikan," sambung Dhini.

 

2 dari 3 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah

 

Tidak sekadar lomba saja, Dimas dan Dhini juga akan menyediakan hadiah jutaan rupiah, untuk peserta yang mendapatkan poin terbaik. Menurut Dhini Aminarti, pendaftaran sendiri telah dibuka sejak beberapa hari lalu.

"Sudah nggak sabar nunggu hari H-nya. Ayo daftar ya yang di Cirebon dan juga di sekitarnya. Wisatawan yang bawa keluarga juga bisa kok,” tutur Dhini setengah promosi.

Artikel Selanjutnya
Semangati Warganet yang Jomblo, Dhini Aminarti Didoakan Balik
Artikel Selanjutnya
Dimas Seto Syuting Lagi, Dhini Aminarti Fokus Urus Bisnis