Sukses

Diledek di Pernikahan Chicco Jerikho, Begini Perasaan Baim Wong

Baim Wong menjadi bahan ledekan di pernikahan Chicco Jerikho karena seragamnya tertinggal.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong ikut bagian dalam pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino di Bali, Sabtu (3/2/2018). Mantan kekasih Vebby Palwinta itu didapuk sebagai pendamping pengantin pria dalam pernikahan Chicco Jerikho.

Namun baju seragam yang diberikan Chicco Jerikho ternyata tertinggal oleh Baim Wong. Teman-temannya seperti Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko dan lainya kompak mengenakan kostum berwarna hijau muda tersebut. Sedangkan Baim Wong akhirnya menggunakan baju yang berbeda warna.

Akibatnya, Baim Wong mengaku seperti orang gila, lantaran beda dari yang lainnya di pernikahan Chicco Jerikho. "Lucu sih tapi malu, kayak orang gila ya beda sendiri," ujar Baim Wong ditemui di kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Srikaya

Baim menjelaskan, tertinggalnya seragam yang ia miliki hanya karena sepotong roti srikaya. Sebab banyak teman-teman yang menitip roti tersebut untuk dibawa ke Bali. Karena terlalu sibuk mengurus roti, seragam miliknya justru malah ketinggalan.

"Ia ketinggalan gara-gara roti srikaya. Jadi rotinya terbawa tapi bajunya enggak," kata Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Ingin Berfoto

Sesampainya di Jakarta, Baim Wong ingin sekali foto menggunakan kostum pernikahan Chicco Jerikho yang tertinggal. Namun lantaran lupa, hal itu belum ia realisasikan.

"Pas pulang bajunya ada di rumah. Belum foto gue, tadi aturan foto dulu ya," ceplosnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Senang

Meski begitu, Baim Wong ikut senang melihat pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. "Tapi di samping itu semua, lancar ya, Chicco mukanya semringah banget waktu itu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.