Sukses

Baim Wong Diledek Habis-habisan di Pernikahan Chicco Jerikho

Ada kejadian lucu yang dialami Baim Wong beberapa saat sebelum pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dilangsungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dilangsungkan hari ini, Sabtu (3/3/2018) turut dihadiri oleh sahabat dekat. Mereka adalah Baim Wong, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Angga Dwimas Sasongko, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Ada kejadian lucu yang dialami Baim Wong beberapa saat sebelum pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino digelar. Baim Wong yang berposisi sebagai pendamping pengantin pria, rupanya salah kostum.

Pengiring pengantin lainnya mengenakan kemeja berwarna hijau muda, sementara Baim Wong malah memakai kemeja berwarna abu-abu. Melalui Instagram Stories-nya, Wulan Guritno menceritakan alasan mengapa Baim Wong bisa salah kostum.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupa Bawa Seragam

"Si be*o nih ya, dititipin roti, rotinya kebawa, seragamnya ketinggalan," ujar Wulan Guritno sebagai keterangan. Dalam video tersebut, Baim Wong hanya duduk di kamar hotel ambil menertawai kesalahannya sendiri.

Saat semua undangan dan para pengiring pengantin telah berkumpul, Baim Wong pun diledek karena kostumnya berbeda dari yang lain. "Baim, Baim Wong, Baim kok lain sendiri, semua pada pakai baju itu, kenapa ih," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dilangkahi

Tak pelak seluruh sahabatnya seperti Rio Dewanto, sutradara Angga Dwimas Sasongko, dan lainnya tertawa terbahak-bahak melihat penampilan Baim Wong yang lain sendiri.

Tak berhenti sampai situ saja, di sela-sela prosesi pemberkatan pernikahan, Wulan Guritno juga masih sempat meledek Baim Wong. Itu karena Baim tertinggal dari teman-temannya untuk menikah.

"Yah, dilewatin lagi, yah, Baim. Kasihan," ucap ibu dengan tiga orang anak itu. Mendengar hal ini, Baim Wong hanya bisa tersenyum getir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.